Halaman

Sakura Trees

Minggu, 24 Juni 2012

Ratapan Anak Nyasar T____T

Minna san... akhirnya hari yang saya tunggu dan saya khawatirkan(?) juga telah terlewati kemarin.. Rapor saya udah dibagiin, reader... dan hasilnya....

yah mungkin untuk sebagian orang yang saya dapat itu udah bagus,,,, tapi sayangnya itu tidak berlaku untuk ibu saya.

kemaren saya nangis2 gara2 takut ma ibu, reader.... T___T   mata sampe bengkak, reader.. ya Alloh.... masih untung ini netbuk kagak dirampas... (_--)/

tapi yang ada saya mati gaya di rumah. ibu saya marah. saya dicuekiin... huweeeeeeee.....  
T____T


I KNOW SHE NEVER KNOW AND READ IT. BUT I WANT SAY TO MY MOM,

"Hontou Gomen nasai, Kaasan... (_  _)   I cant to complete your wish... but for this year.. Iam promise... I will more hard...   I Love You Mom"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar