Halaman

Sakura Trees

Sabtu, 16 Juni 2012

Curhatan Lagii T__T

HAdooh bagaimana ini pemirsa??? saya lagi dilema.... ujian kelar tapi belum ada pengumuman.. tahu kan yang saya maksud??? Nggak tahu?? ah payah! *keroyoK*

begini pemirsa,,, saya baru aja selesai melaksanakan ujian kenaikkan kelas .,, yang berarti saya akan segera menjadi siswa kelas 3 SMK. lalu apa yang saya khawatirkan?? ya tentu saja seperti kebanyakan orang pada umumnya. namun ini lebih rumit pemirsa...

saya dituntut nomer 1. saya takut pemirsa,,, tahun kemarin saat Ujiankenaikan kelas 11 saya dapat nomer 2... dan semester 3 saya kan ada prakerin... jadinya ya yg deg2an semerter 4nya... Pemirsa... apa kalian tahu kalau keluarga saya itu penuntut??? iya.. saya takut pemirsa.

saya dengan mendapat peringkat yg sama atau dengan kata lain nomer2 saja saya sudah lega minta ampun. jangan sampai saya down.. gawat!! bisa2 netbuk saya tercintah ini akan disitah dari pelukan kasih sya..*lebay* huweeee... doain pemirsa ya?? huweeee..

T_____________________________________________________T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar