Halaman

Sakura Trees

Minggu, 10 Juni 2012

Cerpen LOVE IS BLIND...


Apa yang sebenarnya kuinginkan?
Apa yang aku harapkan sebenarnya?
Apa yang bisa membuatku sebuta ini?
Setakberdaya seperti ini?
Inikah yang disebut mereka dengan...

LOVE  IS  BLIND
By Heny. A


“Dia bukan siapa – siapa, Yue?” katanya sambil memegang bahuku.
Kupandang gadis dibelakangnya yang sedang menatapku takut.
“Lebih baik kau pulang dulu. Aku masih ada urusan.” Katanya lagi.
Kudongakkan wajahku, “Tapi...”
“Nanti kuhubungi.” Ucapnya sebelum meninggalkanku sendirian di koridor sekolah yang sepi.


)))))000(((((


Kenapa? Kenapa aku bisa seperti ini? Mau saja diperlakukannya seperti itu. Apa sebegitu besarnya dia? Kenapa aku tidak bisa menentangnya?

Aku juga lelah. Lelah diperlakukan seperti itu. Setiap kali aku berusaha untuk menentangnya tiba –tiba saja ada sesuatu dariku yang mencegahku.

Setiap kali bibirku ingin memakinya. Mencacinya. Memarahinya tiap kali dia membuatku sakit hati tetap saja bibirku ini terkunci begitu saja. Terbungkam begitu saja.

Sebenarnya apa yang kuharapkan dari hubungan seperti ini? Hubungan yang kuinginkan seperti kekasih kini tampak jelas seperti perbudakkan. Hubungan antara Master dan Slave-nya.


)))))0((((((


“Yue, kamu udah putus ya sama si Riko?” tanya temanku sebangku.
Aku menoleh malas, “Kata siapa? Aku dan Riko masih kok.”
Temanku itu mengangguk, “Tapi kok aku dengar kemarin katanya si Riko jadian tuh sama anak kelas bahasa.”

Deg!

Wajahku terasa dingin, “Eh? Begitu ya? Mungkin cuma rumor aja. Biasa kan itu buat si Riko?” kataku mengelak.

Lagi – lagi... kenapa dia masih saja terus berulah? Apa dia sengaja? Kalau begini untuk apa dia bertahan hingga seperti ini? Sebenarnya apa yang dia mau?

Aku tahu. Aku. Yueko hanya siswi SMA yang biasa – biasa saja. Aku bukan siswi yang terlalu pintar. Juga aku bukan siswi yang begitu cantik. Bisa dibilang aku hanya standart.

Aku juga masih tidak bisa percaya bagaimana bisa aku berhubungan dengan Riko yang jelas – jelas dia itu siswa yang cukup menonjol.


))))0((((


“Kau kira aku ini bisa kau bodohi ha? Udah berapa kali ini ha? Tetap aja kamu nggak ngaku!” cecarku padanya saat aku kembali memergokkinya dengan siswi lain.

Aku bodoh sekali. Benar – benar bodoh sekali.  Bisa – bisanya aku baru sadar kalau aku ini hanya mainan untuknya.

Kenapa baru sekarang aku baru sadar kalau mungkin saja kau sendiri adalah salah satu pacar dari pacar – pacar Riko. Kenapa lamban sekali. Memangnya apa yang bisa dia dapatkan dariku.


))))0((((


Apa yang sebenarnya kuinginkan?
Apa yang aku harapkan sebenarnya?
Apa yang bisa membuatku sebuta ini?
Setakberdaya seperti ini?
Inikah yang disebut mereka dengan...
Kebutaan Cinta?...


-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar